Madurasa Fitkidz, Cara Bantu Anak Supaya Tidak Mudah Sakit Yang Mudah Dan Alami

Share:
Madurasa Fitkidz

Banyak yang mengira bahwa cara agar anak tidak mudah sakit bisa dilakukan hanya dengan memberikan multivitamin atau suplemen saja. Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan demi mencegah anak jatuh sakit. Beberapa cara tersebut bahkan seringkali tidak disadari dan sangat mudah diterapkan. Untuk setiap orang tua yang menginginkan anaknya selalu sehat, cobalah baca ulasan artikel ini hingga tuntas. 

1. Buat Anak Bahagia
Anak yang sering mengalami stress, cenderung mudah sakit. Faktor pikiran memang sangat berpengaruh terhadap kesehatan, tidak hanya pada anak-anak bahkan orang dewasa juga. Itulah mengapa sangat penting untuk membuat anak senantiasa bahagia. Perasaan bahagia, bisa tertawa lepas serta tidak mudah stress akan mampu menghindarkan tubuh dari berbagai gangguan kesehatan.

2. Makan Makanan Sehat
Apa yang masuk dalam tubuh berupa makanan dan minuman menjadi faktor penting lainnya dalam mempengaruhi kesehatan. Agar anak selalu sehat dan aktif, cukupi kebutuhan gizinya. Perhatikan berbagai hal terkait makanan yang dikonsumsi anak, mulai dari berapa porsi asupan gizi yang seharusnya anak dapatkan setiap hari, kehigienisan makanan hingga jenis makanan apa saja yang boleh serta tidak boleh dimakan untuk batasan usia anak. Terlebih jika anak memiliki riwayat alergi terhadap jenis makanan tertentu, maka harus lebih ekstra dalam memilih asupan makanan.

3. Minum Madurasa Fitkidz
Cara lain supaya anak tidak gampang sakit adalah dengan minum Madurasa Fitkidz  . Mengapa saya rekomendasikan Fitkidz multivitamin anak  ? Alasannya karena Madurasa Fitkidz terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu, sari kurma, sari temulawak dan lainnya yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak, meningkatkan nafsu makan serta membantu terpenuhinya vitamin serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh anak.

4. Ajak Anak Refreshing
Sama halnya dengan orang dewasa, anak-anak juga perlu penyegaran. Apalagi jika anak sudah memasuki masa sekolah. Adakalanya mungkin ia merasa bosan sehingga perlu suasana baru untuk menyegarkan pikiran. Anda sebagai orang tua, bisa mengajak anak jalan-jalan sebagai sarana refreshing yang menyenangkan. Pergi ke pantai, taman bermain, objek wisata dan lainnya adalah beberapa tempat menarik yang bisa dijadikan media menyegarkan pikiran bersama anak.

5. Curahkan Perhatian Dan Kasih Sayang
Jiwa anak adalah tempat dimana seharusnya ia mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Anak-anak yang mendapatkan perhatian yang cukup serta kasih sayang tulus dari orang tua serta orang-orang terdekatnya, akan lebih merasa bahagia dan tidak mudah sakit. Ada banyak cara bagi orang tua untuk mengekspresikan kasih sayang seperti melalui ucapan, tindakan, belaian, pelukan dan lainnya. Meski terkadang tidak disampaikan secara langsung misalnya seperti ucapan, perasaan seorang anak begitu halus sehingga ia tetap bisa merasakan sekecil apapun bentuk perhatian dan kasih sayang orang tua. Jadi, jangan ragu untuk membuat anak bahagia dengan beragam bentuk perhatian yang menyenangkan.

6. Peluk Anak Sesering Mungkin
Pelukan dari orang tua kepada anak adalah cara unik lainnya untuk membuat anak tetap sehat. Tidak perlu modal apalagi usaha lebih untuk hanya sebuah pelukan. Jangan tunggu sampai anak sakit, baru mau memeluknya, tetapi cobalah untuk membiasakan memeluknya kapanpun saat ada waktu. Terlebih, jika anak sedang sakit, maka memeluk tubuh anak tidak hanya akan memberikan kehangatan tetapi juga menjadi bentuk perhatian tulus dari orang tua. 

#fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz fitkidz fit itu asik!

No comments